Kamis, 03 November 2016

Harga Micromax Canvas Blaze 4G Terbaru, Dilengkapi Layar 4.5 inch IPS LCD

Harga Micromax Canvas Blaze 4G

Harga Micromax Canvas Blaze 4G Terbaru - Baru baru ini, vendor Micromax ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang sudah mendapat dukungan teknologi 4G LTE. Smartphone ini menggunakan kode nama Micromax Canvas Blaze 4Gyang dijual dengan harga sangat murah.

Ponsel cerdas milik vendor Micromax ini banyak sekali sperifikasi handal yang dimilikinya, sehingga anda akan dimanjakan nantinya. Harga Micromax Canvas Blaze 4G ini pun juga siap bersaing dengan vendor kompetitor meskipun memiliki spesifikasi yang lebih baik lagi.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Blaze 4G

Jika dilihat dari tampilan luarnya, Micromax CanvasBlaze 4G ini memiliki bodi yang cukup luas, hal ini tidak terlepas dari pengaruh ukuran layar yang ia pakai, yakni berukuran 4.5 inch. Resolus yang dimiliki oleh layar Micromax Canvas Blaze 4Gini adalah setara 480 x 854 pixel dan kerapatan pixelnya mencapai 218 ppi. spesifikasi tersebut akan menyajikan kualitas gambar yang cukup jernih nantinya.
Harga Micromax Canvas Blaze 4G Terbaru, Dilengkapi Layar 4.5 inch IPS LCD


Sementara itu, meskipun harga Micromax Canvas Blaze 4G ini cukup murah dipasaran untuk jensi layar yang digunakan oleh smartphone ini juga sudah handal, yakni teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Namun sayang, pada bagian luarnya layar Micromax Canvas Blaze 4Gini belum diberikan pelindung, sehingga anda perlu menambahkan screen protector untuk menjaganya dari goresan saat digunakan tadi.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Micromax Canvas Blaze 4G ini dibekali dengan baterai berjenis Li-Ion yang memiliki kapasitas daya 2000 mAh. Baterai tersebut di klaim memiliki waktu standby hingga 200 jam lamanya.

Harga Micromax Canvas Blaze 4G


Pasti pada penasaran ya berapa harga Micromax Canvas Blaze 4G ini ? smartphone ini dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar